Bawakan Musik Pop Melayu, Allan Hant Diharapkan Jadi Penerus Kangen Band

Ari Kurniawan | 28 Februari 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Positif Art memperkenalkan solois pria bernama Allan Hant di industri musik Tanah Air. Allan baru saja merilis single berjudul "Masih Cinta", ciptaan Simon. 

Sujana, produser Positif Art, berharap Allan Hant bisa membangkitkan lagi trend musik pop melayu, sekaligus menyusul sukses para pendahulunya, seperti Wali dan Kangen Band.

"Selama ini kami sudah memiliki Wali Band, Kangen band, dan lain-lain yang berakar kuat dan terbukti eksis selama lebih dari dua dasawarsa. Selanjutnya kami butuh kader yang tetap berakar pada pop melayu namun disesuaikan dengan kondisi sekarang," kata Sujana.

Sujana mengakui, dirinya setengah memaksa Allan Hant untuk membawakan pop melayu. Ia optimis, lagu Masih Cinta bisa mengantarkan Allan ke tangga popularitas. 

"Karakter vokal Allan sangat pas dengan lagu ini. Saya optimis bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," ujarnya. 

Allan Hant sendiri bangga dipercaya jadi wakil generasi milenial membawakan lagu pop melayu. 

"Jujur aku jarang dengar lagu melayu, tapi ada minat di lagu melayu. Pas dikasih lagu Melayu aku kaget, tapi aku menikmati sekali," kata Allan Hant.

Allan Hant berharap single perdananya ini bisa menjadi penghubung kaum milenial untuk menyadari genre musik melayu yang hampir terlupakan.

"Aku orang yang menikmati segala jenis musik, ya berharap anak zaman sekarang zangan takut menunjukan apa yang kamu suka kan kesannya lagu melayu norak, padahal nggak," Allan Hant menegaskan.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait